Re : // Jadwal Ujian TKT Guru SILN Davao

Salam hangat untuk rekan-rekan semua. Berikut saya forward berita via e-mail yang saya terima dari Pak Gozali terkait dengan penundaan jadwal pelaksanaan ujian TKT  bagi guru-guru SID, yaitu sbb :

To           : All Teachers

Hal          : Penundaan Jadwal Ujian TKT di SILN Davao

From: muhammad gozali <gozalimuh@yahoo.co.id>
To: Slamet Nugroho <slametnugroho66@yahoo.com>
Sent: Wednesday, February 29, 2012 9:53 PM
Subject: Jadwal Ujian TKT

Yth Bapak Slamet dan Pak Petrus , Sebelumnya saya mohon maaf karena baru dapat kabar kemarin, bahwa staf Cambridge Jakarta kemarin tidak bisa ke Cairo karena ada peraturan baru 2012 yang menyatakan bahwa Cambridge Jakarta tidak boleh melaksanakan ujian di luar negeri, sehingga ujian di Davao terpaksa harus di undur karena kami masih  berkoordinasi dengan beberapa pihak, paling lama ujian TKT di Davao dilaksanakan dalam waktu 2 bulan ini. Mohon bila bpk telah beli tiket, untuk di refund. kami tidak menyangka hal ini terjadi, sekali lagi , ujian tetap dilaksanakan di Davao namun di undur, dan schedule nya masih saya tunggu dan saya kabarkan secepatnya kepada bpk slamet, waktu saya ketemu dengan Pak Petrus di Jakarta, kabar penundaan tersebut belum kami terima, dan 2 hari setelah itu baru kami terima kabar ini.Terima kasih

Muhammad Gozali

Leave a Reply

