SILN Davao meraih medali perunggu

TAGUM – Compostela Valley, Sekitar 400 atlet, dari Sembilan delegasi bersaing dalam ajang kompetisi tahunan yang berlangsung  di New Bataan Sports Complex , Compostela Valley  ,  tanggal 9 s/d 13 April 2012 .

Sekolah Indonesia Davao pada tahun lalu ( 2011 ) mendapatkan peringkat ke-4 dalam tournament tenis meja se- Davao City untuk kategori  / tingkat sekolah dasar. Mengingat bahwa SID pernah mendapatkan prestasi tersebut, maka “ Davao Region Athletic Association “ mengundang Sekolah Indonesia Davao  untuk mengirimkan   atlit  tenis meja pada ajang competisi ini yang dilaksanakan di Compostela Valley- Tagum City. Event ini sungguh sangat prestisius karena dapat membawa dan memperkenalkan keberadaan SID  kepada masyarakat setempat melalui bidang olah raga. Akhirnya melalui perjuangan yang cukup berat , PORHEN PAREDA , Kelas V SD  berhasil meraih juara ke-3 dengan mendapatkan “ MEDALI PERUNGGU “

Selamat dan terima kasih atas kerja kerasnya yang telah membawa nama baik SILN Davao pada khususnya dan  KJRI pada umumnya. Tetap semangat …, dan terus berlatih !

Admin

Slamet Nugraha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s